Merawat Kaki Ala Spa di Rumah - biginfoblues

Merawat Kaki Ala Spa di Rumah

 Kaki tidak mempunyai kelenjar minyak yang bermanfaat buat melembabkan, sehingga Kamu butuh buat melaksanakan perawatan kaki spesial secara tertib. Daripada mendatangi tempat spa mahal buat menjaga kaki, Kamu dapat berupaya melaksanakan perawatan kaki di rumah tanpa wajib menghasilkan bayaran mahal. Ini ia metode miliki perawatan spa kaki di rumah, semacam dikutip Boldsky.



1. Hapus Cat Kuku


Langkah awal yang wajib dicoba merupakan hapus cat kuku Kamu. Gunakanlah pembersih cat kuku yang leluasa aseton supaya kilau dari kuku senantiasa terpelihara serta kuku tidak gampang patah. Mengenakan penghilang cat kuku yang memiliki aseton bisa membuat kuku nampak kumal serta agresif.


2. Gunting Kuku


Tidak hanya kaki merupakan bagian badan yang sangat kerap terserang kotoran sehingga memunculkan peradangan, kuku kaki yang panjang pula rentan patah. Bila Kamu mau melindungi keelokan serta kesehatan jemari kaki, yakinkan kuku kaki dipotong pendek.


3. Rendam Kaki


Rendamlah kaki Kamu ke dalam air hangat, bonus sedikit garam supaya kotoran yang melekat bisa dibersihkan dengan gampang. Diamkan kaki di dalam air hangat sepanjang 8– 10 menit.


4. Sikat


Kamu dapat mensterilkan kulit mati pada kaki dengan gosok berbulu halus ataupun batu apung. Gosokkan batu apung ataupun gosok berbulu halus ke kaki secara lama- lama dari pergelangan kaki hingga punggung serta telapak kaki. Jangan lewati pula menyikat sela- sela jari kaki. Sehabis mensterilkan kaki Kamu dari kulit mati yang menempal, rendamlah kembali kaki ke dalam air hangat. Tambahakan sedikit baking soda ke dalam air hangat dilanjutkan dengan melaksanakan pijatan pada kaki selam 4– 5 menit.


5. Bilas dengan Lemon


Supaya nampak lebih putih serta berkilau Kamu dapat menggosokkan potongan lemon ke kaki serta kuku kaki kesekian kali. Sehabis melaksanakan seluruh sesi perawatan kaki, mencuci bersih kaki Kamu. Lumayan mencuci memakai air bersih, jangan mengenakan sabun sebab dapat membuat kulit kaki kering.


6. Lembabkan


Buat melembabkan kulit kaki Kamu dapat mengoleskan minyak zaitun, minyak almond ataupun body lotion secara menyeluruh di permukaan kulit kaki. Perkenankan sepanjang sebagian dikala saat sebelum berjalan ataupun mengenakan sepatu. 

Belum ada Komentar untuk "Merawat Kaki Ala Spa di Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel