Memilih Sepatu Sesuai Bentuk Tubuh - biginfoblues

Memilih Sepatu Sesuai Bentuk Tubuh

 Buat menyeimbangkan penampilan, terdapat sebagian perihal yang diperlukan tidak hanya make up serta baju yang Kamu kenakan. Perihal lain itu merupakan sepatu. Pertanyaannya, apakah sepatu yang Kamu miliki saat ini telah cocok dengan wujud kaki Kamu?



Jangan- jangan Kamu memilah sepatu yang tidak pas buat wujud badan Kamu. Lebih lanjut, ikuti penjelasan berikut ini terpaut dengan sepatu yang sesuai buat jenis badan Kamu.


Kecil serta mungil


Bila Kamu mempunyai wujud badan semacam ini, perihal yang butuh diingat merupakan besar, besar, serta besar." Maksudnya, sepatu platforms, wedges, heels, serta tanpa straps," kata pendiri StyleChic, Aly Scott.


Dengan begitu, tidak terdapat batas antara tungkak serta segala kaki Kamu, seluruh tampak secara totalitas. Tetapi, terdapat pengecualian pada jenis badan ini, bila Kamu memakai alas kaki tipe gladiator serta ini hendak nampak lebih menarik pada pergelangan kaki Kamu.


Pendek serta gemuk


Mempunyai jenis badan semacam ini rasanya sedikit susah buat memperoleh model sepatu yang membuat Kamu nampak lebih mempesona, tetapi jangan lagi takut." Opsi terbaik merupakan dengan memakai sepatu berhak yang sederhana," katanya.


Kamu pula bisa bermain dengan warna, ialah memilah satu warna cerah yang bisa menarik atensi orang memandang Kamu.


Sebagian opsi sepatu yang terbuka pada bagian depan, sepatu bot dengan besar pas di dasar lutut bukan di pertengahan betis, hendak membuat Kamu lebih gendut. Jauhi memakai sepatu gladiator flats ataupun sepatu yang membungkus pergelangan kaki Kamu. Terdapat baiknya, Kamu pula menjauhi sepatu flat, sebab bisa membuat kaki Kamu lebih pendek.


Besar serta kurus


Siapa bilang badan besar tidak boleh menggunakan sepatu berhak besar? Lupakan mitos yang mengusik Kamu ini saat ini. Kamu mempunyai wujud kaki panjang serta ramping, hendak nampak menawan dengan memakai stilleto.


Kamu pula bisa memakai sepatu tipe ballet flats. Perihal lain yang bisa Kamu tonjolkan merupakan betis ramping Kamu, serta cobalah memakai sepatu boots elastis yang jatuh pada pertengahan betis Kamu, dengan begitu Kamu hendak nampak sempurna.


Pergelangan kaki yang kecil sesuai memakai tipe sepatu ataupun sandal bertali ataupun ankle straps. Jauhi sepatu yang berujung runcing, sebab hendak memperlihatkan kaki Kamu yang panjang. Tidak cuma itu, Kamu pula wajib menjauhi chunky heels ataupun heavy platforms, sebab mereka hendak nampak penuhi pergelangan kaki Kamu.


Besar serta berotot


Mempunyai kaki atletis kayaknya hendak nampak seksi. Supaya nampak lebih panjang, Kamu bisa memilah sepatu yang mempunyai hak luar biasa besar, semacam lancip dengan ujung yang terbuka. Ini bisa membuat kaki Kamu lebih ramping.


Sandal wedge chunky merupakan opsi terbaik yang lain, tetapi cobalah buat memakai sepatu dengan hak 2 ataupun 3 inci yang bermanfaat buat sedikit mengangkut kaki Kamu.


Buat mempermudah Kamu kala hendak memakai sepatu tipe boots. Cobalah buat mencari sepatu dengan retsleting samping. Jauhi sepatu dengan rounded toe pumps, small squared heels, serta sepatu flat semacam sepatu model balet, sebab bisa menaikkan bobot kaki serta membuat Kamu nampak lebih berat. 

Belum ada Komentar untuk "Memilih Sepatu Sesuai Bentuk Tubuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel