Trik Cantik Memikat - biginfoblues

Trik Cantik Memikat

 Banyak perempuan mengandalkan riasan buat menyembunyikan kekurangan wajah. Supaya menawan, mereka wajib mengasah keahlian buat menjadikan wajah selaku kanvas lukisan.



Tidak hanya mahir mengaplikasikan riasan, mereka pula butuh memerhatikan elemen penunjang yang lain semacam rambut serta bingkai kacamata. Baca 10 trik menawan dari ahlinya:


1. Percantik Alis


Alis memastikan struktur wajah serta mata. Lebih baik menjaganya senantiasa lebar sebab alis yang tipis membuat wajah Kamu nampak lebih tua. Upayakan warna alis sama dengan warna rambut ataupun satu tone lebih hitam buat menyeimbangkan fitur wajah Kamu. Michelle Doan dari Emani Minerals.


2. Putar Tongkat


Buat menghindari maskara menggumpal, jangan pompa tongkat ke atas serta ke dasar sebab bisa mendesak hawa masuk ke dalam tabung. Hendaknya putar tongkat supaya maskara menyelimuti bulu dengan baik sehingga bisa menutupi bulu mata dengan sempurna. Sandra Cooke, seseorang make up artist.


3. Tentukan warna bibir


Bila Kamu bimbang dengan warna bibir yang sesuai buat bepergian, tekan ujung jari tengah Kamu. Kamu hendak memandang warna merah ataupun pink yang hendak membuat bibir Kamu nampak menawan alami. Natsumi Watanabe, seseorang make up artist.


4. Percantik bulu mata


Buat memberik dampak lembut pada dekat mata, pakai maskara bercorak. Bila Kamu mengenakan soft lens bercorak biru ataupun hijau, pakai maskara bercorak plum. Thomas de Kluyver, seseorang make- up artist.


5. Aplikasi lain lip balm


Lip balm merupakan produk kecantikan yang bisa Kamu pakai buat membuat kulit bersinar. Aplikasikan sedikit lip balm pada tulang alis sampai tulang pipi buat menyorot wilayah mata, Ataupun gabungkan dengan sedikit cream blush pada bantalan pipi. Stella, seseorang regu kecantikan.


6. Aplikasikan cream blush


Cream blush sangat sempurna digunakan pada masa panas sebab membagikan riasan lebih natural. Tetapi, jangan sempat memakainya di dasar tulang pipi. Ambil cream blush dengan jari, pakai pada bantalan pipi Kamu, kemudian samarkan ke garis rambut. Daniel Sandler, seseorang make up artist.


7. Pilih- pilih bingkai kacamata


Kala Kamu memilah kacamata, perhatikan pula warna kulit Kamu. Bila Kamu mempunyai warna kulit serta rambut yang cenderung hangat semacam coklat, gelap, ataupun kuning, pakai bingkai kacamata bercorak perunggu, cokelat, ataupun hijau tua. Bila Kamu mempunyai warna kulit terang, Kamu bisa memakai warna bingkai semacam putih, perak, biru, serta abu- abu. James Kaliardos, seseorang make up artist dari LOréal Paris.


8. Pakai air gula buat mengendalikan rambut


Air gula bisa membuat Kamu lebih gampang mengendalikan rambut tanpa merusaknya. Larutkan 6 sendok teh gula dalam gelas air mendidih, kemudian pindahkan ke botol semprot. Semprotkan air gula tersebut pada rambut, kemudian pilin rambut dengan jari. Lepaskan rambut kala kering. Rambut Kamu juga hendak ikal alami. Johnnie Sapong, seseorang hair stylist.


9. Pijat lembut kepala


Metode Kamu mensterilkan rambut bisa buatnya rusak. Jangan sempat menggosoknya sangat keras sebab hendak mengusik kutikula rambut. Pijat sampo pada kulit kepala. Kamu hendak memperoleh khasiat dari pijatan lembut di kepala, rambut Kamu juga tidak hendak keriting. Phil Smith, seseorang hairdresser.


10. Proteksi Rambut


Senantiasa proteksi rambut dari matahari. Topi serta scarf merupakan yang terbaik. Beri proteksi rambut dengan produk memiliki sunblock. Cahaya matahari sangat merugikan kesehatan rambut sebab bisa memecah struktur molekul rambut. Tidak semacam kulit, struktur rambut tidak hendak sembuh sebagian pekan. Rambut panjang membutuhkan waktu bertahun- tahun buat membetulkan sel. Michael Van Clarke, seseorang hair stylist. 

Belum ada Komentar untuk "Trik Cantik Memikat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel