Telat Haid Tapi Kok Hasil Test Pack Negatif?? - biginfoblues

Telat Haid Tapi Kok Hasil Test Pack Negatif??

 Ladies, bisa jadi diantara kita udah kerap banget kita mendengar persoalan ini ya:“ bunda saya ingin tanya siapa ketahui terdapat yang ketahui permasalahnku, begini bun.. payudaraku rasanya sakit smua, kepala pula pusing.. saya pula udah telat 2 bulan lebih, tetapi saya tespack hasilnya negative, kira- kira mengapa ya bun?, lebih dahulu mksh bunda..” atau “ Ingin tanya bun, saya udah telat 2 pekan tetapi kok di TP hasilnya negatif ya? Makasih” ataupun“ Bun ingin Tanya, saya telat 2 bulan saya uji 2x hasilnya negative, itu knpa ya bun…?”


Kecewa lagi… serta masih banyak lagi persoalan lain yang seragam yang membuat banyak perempuan merasa deg- degan menangi hadirnya buah hati apakah berbadan dua ataupun tidak, apakah hasil testnya benar ataupun tidak, buat menanggapi permasalah tersebut.



Berikut kami paparkan sebagian perihal yang berkaitan dengan perihal tersebut, mudah- mudahan paparan ini bisa menolong para bunda menemukan jawaban atas banyak permasalahan yang terjalin, Sebagian mungkin yang bisa terjalin antara lain:


Telat haid memanglah salah satu ciri terdapatnya kehamilan, tetapi tidak senantiasa demikian sebab pada sebagian orang, pennggunaan KB bisa yang menghentikan haid, akibat yang ditimbulkan pemakaian KB berupa kendala system hormonal yang mempengaruhi siklus haid, tidak hanya itu keadaan raga, stress pula mempengaruhi siklus haid sehingga haid pada tiap orang jadi berbeda- beda.


Hasil test negative palsu ataupun positif palsu. Terbentuknya negative palsu bisa diakibatkan oleh rendahnya kandungan hormone HCg( human chorionic gonadotropin) dalam badan paling utama dikala dini kehamilan sehingga kandungan HCg dalam urine belum bisa ditemukan oleh Test Pack, Testpack mengetahui kehamilan dengan metode mengetahui kedatangan hormone HCG yang mulai dibuat badan sesaat sehabis terbentuknya pembuahan, ada pula positif palsu bisa diakibatkan oleh banyak perihal antara lain: berbadan dua kimia( keguguran yang disangka haid), waktu pengecekan yang sangat lama, pengaruh obat ataupun bahan kimia( pengobatan kesuburan dengan HCg, mengkonsumsi Vit C), berbadan dua angggur( mola) dan terdapatnya tumor jaringan plasenta serta indung telur yang menciptakan hormone HCg, sehingga dikala dicoba Test hasil menampilkan positif.


Perlengkapan Testpack yang ditaruh dengan tidak benar serta tidak layak gunakan dan kadaluarsa mempengaruhi sensitivitas perlengkapan sehingga berdampak pada hasil test yang dilakukan.


Testpack mempunyai banyak merk dengan mutu berbeda- beda sehingga hasil test yang negative mungkin sebab testpack yang digunakan bermutu rendah, terus menjadi mahal harga testpack yang kamu pakai tingkatan sensitivitasnya lebih tinggi.


Telat menstruasi, supaya lebih meyakinkan, kamu dapat jalani uji kesekian sehabis sebagian pekan hingga kamu betul- betul percaya, bila kamu belum pula percaya dengan hasil test kamu, hendaknya kamu mendatangi dokter supaya dicoba pengecekan yang lebih akurat( USG) buat mengetahui terdapatnya embrio dalam Rahim. 

Belum ada Komentar untuk "Telat Haid Tapi Kok Hasil Test Pack Negatif??"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel