Manfaat Berkomentar di Blog - biginfoblues

Manfaat Berkomentar di Blog

 Di berbagai forum aku kerap memandang banyak blogger berkata:


" Gan, komen- komenan ayo!"


" Komen dong, dipastikan 1000% dikomen balik"


" Kunjungi web aku, jangan kurang ingat komen ya? Nanti aku komen pula deh"


Serta sebagian kalimat senada yang lain. Apa maksudnya ini seluruh? Maksudnya kita seluruh selaku blogger, mengharapkan serta bahagia bila terdapat orang lain berpendapat di web kita, bukan? Serta seperti itu yang membuat sebagian blogger menulis kalimat- kalimat di atas.


Memanglah tidak terdapat yang salah dengan permohonan itu. Tetapi, mengapa sih kita wajib" menerima" dahulu baru kita ingin" berikan"? Rumus dalam seluruh perihal merupakan, bila Kamu mau menerima, hingga Kamu memberi terlebih dauhulu. Begitu pula halnya dengan permasalahan komen ini. Bila Kamu mau web Kamu ramai dikomentari, hingga Kamu wajib lebih dahulu giat berpendapat di web lain.

Manfaat Berkomentar di Blog


Terlepas dari permasalahan itu, berikan pendapat yang baik di web orang lain banyak berikan khasiat. Serta kali ini aku mau menguraikan sedikit tentang khasiat berpendapat. Inilah khasiat berpendapat di web lain.


1. Berikan apa yang di idamkan orang lain


Ini merupakan perihal baik. Banyak blogger meringik kalau tidak terdapat yang tertarik berpendapat di web mereka. Sepatutnya mereka bertanya:" sudahkah aku berpendapat di web orang lain?" Perlakukanlah orang lain semacam Kamu mau diperlakukan.


2. Menjalakan pertemanan


Kala memutuskan buat blogging, sesungguhnya kita sudah bersedia jadi bagian dari blogosphere. Jaringan para blogger. Dengan berpendapat, kita hendak lebih diketahui, dihargai, diperhitungkan. Kenalkan diri Kamu, berkomentarlah, serta carilah sahabat baru.


3. Mendatangkan trafik


Memanglah tidak mendadak Kamu berpendapat, Kamu hendak memperoleh banyak trafik. Tetapi bila Kamu melaksanakan ini secara berkesinambungan, berikan pendapat yang baik, dalam jangka tidak sangat lama Kamu hendak memperoleh banyak trafik bonus, dari orang- orang yang tertarik dengan pendapat Kamu. Mereka mau ketahui lebih banyak tentang Kamu. Bukankah ini satu perihal sangat bagus?


4. Mengasah otak


Bukan cuma TTS yang mengasah otak, hehehe... Dengan berpendapat di web lain, kita dituntut menguasai arti serta tujuang postingan bersangkutan. Otak kita dituntut mencari suatu yang menarik yang dapat dikomentari. Tidak kurang baik bukan?


5. Menciptakan ilham baru


Aku kerapkali menciptakan postingan yang sebelumnya berbentuk pendapat di web lain. Kala berpendapat kita berupaya berikan asumsi, pemecahan, sanggahan, komentar individu. Bisakah itu dijadikan bahan tulisan buat posting Kamu selanjutnya? Cobalah!


6. Membuat postingan yang mengundang komentar


Coba ingat- ingat, postingan semacam apakah yang menarik atensi Kamu buat turut berpendapat? Postingan yang bagaimanakah yang mengundang pendapat? Dengan mengomentari postingan orang lain, secara tidak sadar Kamu lagi melatih diri buat dapat menciptakan tulisan yang menarik buat dikomentari.


7. Keahlian menulis meningkat


Aku menyangka berpendapat di web lain, selaku latihan menulis. Terus menjadi banyak berpendapat, terus menjadi banyak berlatih. Terus menjadi banyak berlatih, terus menjadi bagus keahlian kita menulis. Jadi, bila Kamu mau tingkatkan keahlian menulis, banyak- banyaklah berlatih dengan berpendapat di web lain.


8. Berikan banyak= menerima banyak


Rumus kehidupan yang aku yakini serta pegang teguh. Terus menjadi banyak berikan, hingga terus menjadi banyak menerima. Bila Kamu berikan, Kamu hendak menerima. Sehingga Kamu tidak butuh lagi meminta- minta orang lain buat berpendapat.


Seperti itu sebagian khasiat berpendapat di web orang lain yang aku rasakan. Sesungguhnya masih banyak lagi khasiat serta sisi positif yang lain. Kamu dapat menambahi?


Panduan terbaiknya:


Dalam seminggu ke depan, buatlah komitmen buat senantiasa berpendapat di web lain tiap hari. Tiap hari buatlah pendapat lebih banyak dibandingkan hari lebih dahulu. Berkomentarlah ke lebih banyak web dibandingkan hari lebih dahulu. Cari web yang cocok dengan niche web Kamu sendiri.


Berilah pendapat yang bermutu, yang bukan semata- mata" Nice articles"," Thanks Gan"," Tulisan yang bagus" serta pendapat basa- basi yang lain. Berilah suatu yang berbeda. Beri nilai lebih pada pendapat Kamu. Sampaikan ketidaksetujuan Kamu. Serta amati gimana hasilnya. Kamu hendak kaget dengan hasilnya! Jadi, try this! 

Belum ada Komentar untuk "Manfaat Berkomentar di Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel