Entepreneur Muda Usia 20 Tahun Dengan Omset Ratusan Juta - biginfoblues

Entepreneur Muda Usia 20 Tahun Dengan Omset Ratusan Juta

 Saat ini ini umur tidaklah jadi salah satu tolak ukur kesuksesan seorang. Sebab saat ini ini banyak pengusaha muda yang pandai menangkap kesempatan, sehingga pada usia 20 tahunan telah dapat mencapai kesuksesannya. Perihal ini di buktikan dengan banyaknya pemasukan usaha sampai ratusan juta rupiah.

Entepreneur Muda Usia 20 Tahun Dengan Omset Ratusan Juta


Banyaknya pengusaha muda yang berhasil dengan bisnis mereka ini pastinya bisa jadi inspirasi cerita berhasil buat kamu selaku owner usaha. Kemudian siapa sajakah mereka ini? Ayo kita bahas cerita berhasil 7 pengusaha muda umur 20 tahun bersama kami:


Gadis Tanjung


Ibarat buah jatuh tidak hendak jauh dari pohonnya ini merupakan anak wanita dari Chairul Tanjung salah satu orang terkaya di Indonesia ini menekuni dunia bisnis yang tidak berbeda jauh dengan bapaknya. Walaupun begitu dengan umur yang terbilang sangat muda, Gadis Tanjung telah mengawali bisnis jasa Event Organizernya. Penolakan oleh sponsor juga sempat dia natural, tetapi dia senantiasa semangat serta pantang menyerah. Berkat kegigihan serta kerja kerasnya saat ini usaha Gadis Tanjung telah mempunyai hasil yang dimana ia sudah mempunyai banyak pelanggan serta beromzet ratusan juta rupiah.


Keshia&karina


Siapa yang menyangka dengan cuma bermodalkan hobi membuat kue dapat membawakan Keshia&Karina ke jenjang kesuksesaannya. Bisnis ini berawal dari hobi keisha mencerna resep- resep kue serta membuatkan kue buat kegiatan keluarga sampai kesimpulannya terbesit di benak Keisha buat menawarkan kue tersebut kepada sahabat, kerabat serta saudara dengan hasil serta reaksi nyatanya bagus. Sampai pada tahun 2011 kaka beradik ini Keisha&Karina mulai menggeluti bisnis kue ini secara sungguh- sungguh serta berikan nama dengan“ Duclet Patisserie”.


Atina Maulina


Untuk kamu wanita berhijab, tentu sudha tidak asing lagi dengan salah satu brand jilbab Vanilla jilbab. Atina maulina merupakan founder dari vanilla jilbab. Dengan dibantu kakaknya, Atina merintis serta memproduksi hijabnya sendiri. Serta buat mempromosikannya, Atina melaksanakan gambar produk serta mem- posting lewat instagram. Berkat kerja kerasnya saat ini Atina mempunyai omzet sampai ratusan juta. Vanilla jilbab pula sempat sesuatu waktu menjual jilbab sampai ribuan dalam hitungan menit disebabkan banyak sekali peminatnya.


Hamzah Izzulhaq


Hamsah Izzulhaq sudah mengawali bisnis dari jasa tutorial belajar( bimbel) Bintang Pemecahan Mandiri di tahun 2011. Dikala masih duduk di sekolah bawah, jiwa enterpreneur Hamzah telah nampak. Dia sempat berjualan kelereng, petasan serta bermacam berbagai game yang banyak digemari anak seusianya. Tidak cuma itu saja Hamzah pula sempat berjualan koran sampai jadi ojek payung. Sebab ketekunannya dalam berbisnis saat ini Hamzah melebarkan sayap dengan menekuni bisnis properti serta jadi CEO PT Hamasa Indonesia.


Dea Valencia


Semenjak masih umur belia, Dea valencia telah mulai menggeluti di bidang busana batik. Dea mempunyai tujuan yang mulia ialah memperkenalkan batik ke golongan anak muda serta masih muda. Dimana sebagian banyak dari mereka tidak menggemari batik serta enggan buat memakai batik. Batik kultur merupakan batik yang terbuat oleh Dea dengan model yang cocok serta disukai banyak anak muda. Batik ini menyasar anak muda serta saat ini tekah berhasil dengan omzet sampai ratusan juta tiap bulannya.


Nicholas Kurniawan


Dengan mempunyai latar balik keluarga yang kurang sanggup dalam perkara finansial. Nicholas tergerak buat tampak mandiri, apalagi dikala berusia 8 tahun dia telah mulai berjualan pada sahabat sekolahnya mulai dari jajanan, mainan, serta baju. Pada dikala kelas 2 SMA, Nicholas mulai berjualan ikan serta awal mulanya cuma iseng saja menawarkan ikan di kanal forum jual beli kaskus, serta sebab peminatnya banyak kemudian insting bisnis Nicholas mulai berjalan. Dia juga mulai mencari supplier ikan paling murah serta menjual kembali dengan harga pasaran. Serta saat ini, Nicholas telah sukses mengekspor ikannya sampai ke luar negara serta mempunyai keuntungan sampai ratusan juta rupiah


Hafiza Elfira Novitarini


Dengan berbekal dari memberdayakan ibu- ibu pengidap penyakit kusta di Sitanala Tangerang, bawa Hafiza jadi salah satu pengusaha muda yang berhasil di Indonesia. Proyek sosial yang dijalani Hafiza di dasar naungan Nalacity Foundation ini pula dapat membagikan keuntungan yang besar. Dalam melaksanakan bisnis ini, Hafiza pula memebrikan pelatihan menjahit jilbab serta manik manik kepada ibu- ibu pengidap kusta tersebut. berkat ketelatenannya saat ini Hafiza mempunyai omzet sampai ratusan juta rupiah. Hafiza pula memperoleh penghargaan selaku 10 pengusaha muda berhasil tipe YukBisnis. 

Belum ada Komentar untuk "Entepreneur Muda Usia 20 Tahun Dengan Omset Ratusan Juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel