Cara Menghilangkan Komedo yang membandel secara alami - biginfoblues

Cara Menghilangkan Komedo yang membandel secara alami

 Untuk kamu yang masih anak muda( paling utama buat kalangan hawa), tampak menawan, bersih serta nampak berseri seri di hadapan orang tersayang merupakan impian serta harapan hati. Dapat dibayangkan misalnya kamu membuat janji berjumpa si Idola, seketika kala berkaca merias diri, kamu memandang wajah menawan kamu tersendat sebab Komedo?? Pasti perihal itu membuat kamu jadi frustasi ataupun apalagi membatalkan janji berjumpa pasangan/ Pujaan hati.


Memanglah sih, Komedo itu bukan penyakit beresiko yang dapat dibilang“ mengecam” keselamatan ataupun sejenis penyakit berat yang lain, tetapi bersumber pada survey, komedo nyatanya dapat menewaskan rasa yakin diri lho….


Gimana dengan kamu?


Baiklah, saat sebelum lanjut ke point dari metode melenyapkan komedo, terdapat baiknya kita kenalan dahulu sama Komedo:



Penafsiran& Tipe Tipe KOMEDO


Komedo merupakan kotoran yang menutup pori pori kulit di wajah, bintik bintik kecil di sekitaran permukaan susunan wajah yang mencuat/ diakibatkan oleh cuaca, debu ataupun penimbunan minyak yang kelewatan( sebum) ataupun pula sebab penimbunan sel kulit mati.


Secara garis besar, Komedo itu sendiri di definisikan menjadi 2 tipe, ialah:


Komedo Blackhead 

 Komedo tipe ini dapat pula diucap komedo terbuka, sebab sangat nampak di permukaan kulit wajah. Kalo sekilas di perhatikan, komedo tipe ini nampak semacam pori- pori yang membengkak serta menghitam. Warna kehitaman yang ditimbulkannya diakibatkan sebab teroksidasi oleh hawa yang kotor.


Komedo Whitehead

 Kalau komedo yang satu ini tercantum komedo yang sedikit“ bersahabat” sebab terletak di balik susunan kulit ari yang tersumbat kotoran ataupun lemak, cuma berbentuk benjolan- benjolan kecil di dasar kulit serta tidak sangat nampak. Komedo tipe ini diucap pula komedo tertutup.


Postingan yang mangulas tentang metode melenyapkan Komedo ini bisa jadi telah sempat kamu baca lebih dahulu, tetapi kami hendak coba merangkum sebagian panduan tersebut jadi bebapa point dibawah ini.


Metode Melenyapkan Komedo yang membandel


Buat yang langganan Komedo( kerap hadapi), coba batasi diri kamu buat komsumsi sebagian tipe santapan ini: cokelat, susu cokelat, telur, durian, kacang tanah, alpukat, kacang mete, keju, krim bubuk, mangga matang, seluruh tipe susu( full cream, low ataupun non fat), santan, gorengan, kerang serta daging berlemak.


Buatlah masker pembersih komedo memakai kombinasi air jeruk nipis, minyak Almond serta Gliserin. Oleskan ke bagian wajah serta diamkan sebagian menit, perihal ini pula dapat buat melenyapkan bercak gelap pada wajah sisa komedo ataupun jerawat.


Memilih pembersih yang sesuai buat tipe kulit wajah kamu, carilah pembersih wajah yang dapat membuat kulit wajah kamu betul- betul bersih, fresh, serta berseri. Beri tenggang waktu sepanjang sebulan buat berupaya daya guna serta keampuhan pembersih yang Kamu pakai saat sebelum pindah ke produk merek lain.


Mensterilkan Komedi memakai Lidah buaya. Triknya mudah, patahkan sebagian batang/ daun lidah buaya kemudian oleskan lendirnya yang bercorak jernih tersebut ke segala permukaan wajah yang berkomedo.


Mensterilkan komedo memakai Es batu, Triknya kamu cuma butuh mengoleskan ataupun melekatkan bongkahan es batu tersebut di dekat zona wajah yang terserang komedo hingga 10 menit.


Kulit Jeruk nyatanya pula dapat digunakan buat melenyapkan komedo, dengan metode kulit jeruk tersebut kita basahkan/ beri sedikit air, setelah itu tempelkan di wajah kamu yang terdapat komedonya, tehnik ini dapat dicoba saat sebelum tidur. Buat lebih meyakinkan, diamkan kulit jeruk tersebut melekat di Komedo tersebut hingga kamu terbangun besok hari.


Komedo pula dapat diatasi dengan Putih telur, triknya: Gabungkan sebutir putih telur dengan 1 sendok teh madu natural. Aduk Hingga benar benar rata serta oleskan pada wajah. Tunggu hingga mengering. Buat melenyapkan sisa telur tersebut kamu dapat cuci muka dengan air hangat. Panduan ini lebih baik digunakan saat sebelum tidur…


Facial merupakan salah satu metode terbaik buat melenyapkan komedo di wajah secara tuntas. Biasakan melaksanakan facial secara berkala serta sehabis masa Haid. Ini bertujuan menjauhi terbentuknya pergantian hormon serta kelenjar Sebasia sepanjang masa haid yang memproduksi minyak lebih banyak.


Metode Melindungi serta Menjauhi Wajah dari Komedo


Gantilah sarung bantal kamu secara teratur serta sesering bisa jadi, sebab kala tidur umumnya minyak yang keluar dari pori- pori wajah hendak melekat pada sarung bantal


Jalani Spa Manual buat Wajah. Triknya merupakan dengan memberikan wajah kamu uap paling tidak 1x seminggu. Tempatkan wajah di atas mangkuk ataupun media lain yang sejenis yang berisi air mendidih supaya uap air tersebut bisa memegang/ terasa di wajah kamu.


Biasakan buat memakai handuk yang berbeda antara handuk Mandi/ badan dengan handuk wajah.


Lulur secara tertib pula jadi salah satu opsi metode menjauhi Komedo yang kerap menggangu wajah kamu, sebab dengan melaksanakan luluran, tidak hanya mengencangkan pori pori kulit pula dapat mencerahkan kulit serta menghindari Komedo mendatangi kamu. Buat tipikal kulit berminyak, hendaknya pergunakanlah masker spesial yang bahannya dari tanah liat buat kurangi minyak di dalam pori pori kulit wajah. Lebih baik lagi jika kamu memilah masker yang tidak terdapat isi bonus aromanya.


Pelembab yang salah pula dapat jadi pemicu munculnya Komedo. Hendaknya kamu memilah pelembab yang pas. Buat kulit wajar serta berminyak, pakai pelembab oil gratis.


Sebisa bisa jadi hindarkanlah menggunaan kosmetik yang berupa cream ataupun minyak yang memiliki minyak kelewatan.


Saat sebelum membeli Produk Pembersih Wajah, Kenali dahulu tipikal ataupun tipe kulit kamu. Umumnya, komedo hendak lebih gampang timbul pada kulit wajah yang berminyak. Dengan menganalisa tipe kulit, Kamu dapat lebih mudah memilah produk pembersih wajah yang cocok buat wajah kamu.


Terapkan pola Hidup Sehat dalam kehidupan satu hari hari kamu. Makan tertib, lumayan gizi, lumayan tidur/ rehat serta jauhi tekanan pikiran. Bisa jadi Perihal ini terdengar sedikit klise, tetapi coba terapkan Kerutinan ini dalam keseharian kamu serta amati hasilnya.


Sebisa bisa jadi hindarkanlah produk Comedogenic. Terdapat sebagian produk lain yang nyatanya pula dapat menimbulkan komedo, antara lain: bedak padat, susu pembersih, alas bedak, tabir surya, shampo yang memiliki ginseng, ataupun kondisioner. Butuh buat kamu tahu, bedak padat ialah produk yang memiliki zat Comedogenic sangat besar diantara produk kecantikan yang lain. Sehingga pemakaian bedak padat sangat lama tidak cuma memunculkan komedo di wajah, namun pula jerawat.


Perbanyak mengkonsumsi santapan bergizi dengan isi minyak yang rendah( semacam sayur serta buah) dan kerap minum air putih pula dapat melenyapkan serta menghindari komedo secara natural.


Saat sebelum tidur, luangkan dahulu buat melembabkan wajah sepanjang kurang lebih 10 menit dengat melekatkan kain basah yang hangat, berperan mengangkut sel sel kulit mati serta kotoran pada wajah kamu.


Sekian dahulu postingan tentang melenyapkan komedo yang membandel, suatu panduan simpel bersumber pada pengalaman individu admin serta pula dari sebagian rujukan yang telah kami kupas tuntas dalam postingan kali ini. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Komedo yang membandel secara alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel